8.2 C
New York
Minggu, Juni 28, 2020
No menu items!
Beranda Agenda Lomba Waspada Penularan Virus Corona, Lomba Burung Berkicau Ajang Senapati CUP 1 Ditunda

Waspada Penularan Virus Corona, Lomba Burung Berkicau Ajang Senapati CUP 1 Ditunda

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi virus Corona, Gubernur Jambi dalam hal ini mengeluarkan himbauan nomor : 765.A/Setda.Kesramas-3.2/2020 yang mana menghimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi diantaranya adalah Masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan atau menghadiri kegiatan yang melibatkan orang banyak, serta Masyarakat dihimbau untuk menunda perayaan hari-hari besar baik di rumah Ibadah maupun di tempat umum.

Sementara itu Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs Idham Aziz mengeluarkan maklumat, melihat semakin cepatnya penyebaran virus corona baru alias Covid-19 yang ditunjukan meningkatnya orang dinyatakan positif Covid-19, yang diterbitkan pada Kamis (19/3).

Dalam maklumatnya, Kapolri meminta agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Seperti, dalam bentuk seminar, lokakarya, konser musik, festival, bazzar, pasar malam, pameran, unjuk rasa, kegiatan olahraga, kesenian, jasa hiburan, pawai, karnaval hingga resepsi keluarga.

Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Berdasarkan hal tersebut, maka acara Pagelaran lomba burung berkicau Ajang Senapati CUP 1 untuk di undur sampai batas waktu yang tentukan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Senapati SF 96 Kapten Inf Amru SE saat diwawancarai media ini menyampaikan.

Selamat Malam Rekan Kicau mania dimanapun Berada,

Saya Bang Amru Ketua SENAPATI 96 SF bersama TIM Senapati Jambi, Mohon maaf pd Kicau Mania Nusantara, dalam membantu Negara melawan Virus CORONA dan utk keselamatan kita semua Event SENAPATI CUP 1 yg semula kita adakan Pada Hari Minggu Tgl, 05 April 2020 terpaksa kita Undur pada waktu yg belum ditentukan, terkait COVID -19 yg skrg lg mewabah di seluruh Tanah Air kita.

” Kegiatan Lomba Ajang Senapati CUP 1 untuk sementara ini kita undur, demi kesehatan kita bersama serta mematuhi pemerintah Pusat maupun daerah “, sebutnya.

Insya Allah akan kita laksanakan setelah situasi kembali kondusif, tetap jaga kesehatan dengan tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat di luar rumah, salam kompak selalu Kicau Mania Nusantara khususnya Jambi, tutup Bang Amru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Lomba Burung Berkicau Tirtamaya.Ent New Dpw Bogor Raya

Tirtamaya Enterprise dibawah naungan Ronggolawe Dpw Bogor Raya Kembali lagi dengan gelaran lomba burungnya, lomba kali ini sekaligus memperkenalkan terbentuknya New Dpw Bogor Raya...

Latber Lapangan Kopi Jons : Panitia Terus Himbau KMJ Patuhi Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Saat Gantang Burung

Latihan burung berkicau yang digelar lapangan Kopi Jons, yang bertempat di depan SMA negeri 3 Jelutung para kicau mania Jambi tetap menjalankan Protokol Kesehatan...

Murai Batu Bintang Viral Dikelas Utama Launching Walet Ebod Jaya

Bogor, 16 Juni 2020. Murai batu Bintang milik Om Ardi dengan benderanya Bintang Limo FC PPI Bogor Barat viral menghebohkan kicau mania saat gelaran...

Menuju New Normal : Latber Burung Berkicau KMJ Patuhi Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

Setelah vakum kurang lebih selama 3 bulan, akhirnya latihan burung berkicau yang sempat terhenti dikarenakan pandemi Covid-19 akhirnya dibuka kembali dibeberapa lapangan yang ada...

Recent Comments